WA:085282762784 weishaupt rgl 70

Weishaupt burner pembakar industri Weishaupt telah menyala standar global dalam hal keandalan, efisiensi energi, kebisingan tingkat dan kemudahan penggunaan. Dengan laju pengaktifan antara 3.400 dan 40.000 MBH, spektrumnya kemungkinan penerapan mencakup dari pemanas dan ketel uap hingga pemanas udara dan boiler modern berefisiensi tinggi.

weishaupt-22

JUAL BURNER WEISHAUPT RGL 70 DUAL FUEL

Industrial burners sizes 30 to 70 • flexible and reliable

CATALOGE BURNER WEISHAUPT RGL 70

Weishaupt burner pembakar industri Weishaupt telah menyala standar global dalam hal keandalan, efisiensi energi, kebisingan tingkat dan kemudahan penggunaan. Dengan laju pengaktifan antara 3.400 dan 40.000 MBH, spektrumnya kemungkinan penerapan mencakup dari pemanas dan ketel uap hingga pemanas udara dan boiler modern berefisiensi tinggi. Dengan berbagai macam pembakar industri, yang dapat digunakan bersama hampir semua bahan bakar gas atau cair, Weishaupt memiliki pembakar yang tepat untuk hampir semua pekerjaan. Manajemen pembakaran digital, disertakan sebagai standar dengan pembakar industri, tidak hanya berkontribusi pada penggunaan yang ekonomis minyak dan gas, tetapi juga menyederhanakan pengoperasian dan servis dari pembakar. Apalagi integrasi ke dalam berbagai pemantauan dan sistem kontrol dan menjadi manajemen gedung yang lengkap sistem dimungkinkan.

Manajemen pembakaran digital, disertakan sebagai standar dengan pembakar industri, tidak hanya berkontribusi pada penggunaan yang ekonomis minyak dan gas, tetapi juga menyederhanakan pengoperasian dan servis dari pembakar. Apalagi integrasi ke dalam berbagai pemantauan dan sistem kontrol dan menjadi manajemen gedung yang lengkap sistem dimungkinkan. Tata letak pembakar yang jelas dan mudah diakses komponen memungkinkan layanan yang cepat dan andal dan oleh karena itu juga commissioning lebih cepat. Materi yang dipilih dipadukan dengan pengalaman yang didapat dekade di pusat penelitian dan pengembangan modern dan jaringan layanan yang luas menjamin pepatah Weishaupt keandalan.

Deskripsi Pembakar industri Weishaupt, ukuran 30 hingga 70, telah dirancang khusus untuk rentang kapasitas industri. Burner monoblok patut diperhatikan karena kapasitasnya yang besar dan jangkauan operasionalnya serta banyak detail menarik lainnya: Kepatuhan terhadap arahan paling ketat dan batas emisi Kapasitas besar dan rentang operasional Garis referensi kipas yang stabil – perilaku pembakaran yang baik Pengoperasian yang tenang Rumah burner dapat dibuka dengan engsel Mudah untuk pemasangan, penyetelan, dan servis Pematian udara otomatis pada pemadaman pembakar Sisi gas tipikal Pola api NO rendah x Regulasi Tergantung pada bahan bakar, ukuran dan persyaratan pembakar, pengaturan udara dan bahan bakar dilakukan dengan: Dua dan tiga tahapSisi minyak dari bahan bakar ganda pembakar memiliki rakitan nosel dengan dua atau tiga nozel.

Perubahan laju pembakaran dipengaruhi oleh pembukaan dan penutupan katup solenoid 2 dan 3 dengan volume udara yang relevan. Geser dua tahap Untuk kontrol geser dua tahap, beban parsial dan penuh diatur posisinya dalam rentang regulasi. Laju penyalaan burner berpindah di antara dua titik beban, bergantung pada kebutuhan panas. Dengan demikian, tidak terjadi peningkatan atau penurunan jumlah bahan bakar yang digunakan secara tiba-tiba.

Modulasi Pembakar modulasi beroperasi kapan saja dalam rentang pengaturan, tergantung pada kebutuhan panas. Mengurangi kapasitas saat start-up Burner memulai pada beban penyalaan menggunakan jalur pilot tambahan. Dengan cara ini hanya sedikit gas yang mengalir ke ruang bakar. Setelah beberapa saat, pembakar beralih ke operasi beban parsial. Shutdown yang terkontrol dari beban parsial Shutdown yang terkontrol pada burner selalu dilakukan dari posisi beban parsial, sehingga mencegah dampak pada saluran utama gas.

Rangkaian katup Untuk mematuhi pembakar EN 676 harus dilengkapi dengan dua katup solenoid. Pembakar gas dan bahan bakar ganda Weishaupt dilengkapi dengan dua katup solenoid Kelas A (DMV) sebagai standar. Manajer pembakaran W-FM 100 menyediakan pembuktian katup ketika sakelar tekanan gas tambahan dipasang. Aksesoris samping gas lainnya seperti filter gas dan pengatur tekanan gas, dapat dilihat pada Daftar Aksesoris. Manajemen pembakaran digital Manajer pembakaran W-FM 100 dan W-FM 200 memastikan pengoperasian instalasi pembakaran yang sederhana dan aman. Semua fungsi penting, seperti pasokan bahan bakar dan udara atau pemantauan nyala api, dikontrol dengan presisi digital. Tujuannya adalah optimalisasi fungsi operasional, maksimalisasi keekonomian, dan minimalisasi emisi. Berkat manajemen pembakaran digital, optimasi tersebut tersedia saat ini dengan biaya terbatas. Pengeluaran untuk pemasangan dan servis jauh lebih rendah dibandingkan dengan teknologi konvensional. Misalnya, panel kontrol terpisah untuk switchgear burner tidak lagi diperlukan. Selain itu, pengoperasian jarak jauh, diagnosis, dan pemantauan instalasi dapat direalisasikan. Itu membuat segalanya lebih aman dan sederhana bagi operator. Aplikasi Pembakar dapat digunakan dengan penukar panas seperti ketel air panas, ketel uap, pemanas udara, dan untuk aplikasi proses tertentu. Karena pembakar mampu mengatasi resistensi ruang bakar yang tinggi, pembakar ini digunakan terutama pada boiler modern berperingkat tinggi. Bahan Bakar Sisi Minyak (Bahan Bakar Minyak DIN ): Bahan bakar minyak ringan (EL) Viskositas 6 mm 2 /s pada 20C Sisi gas (Lembar Kerja DVGW G 260/l): Gas Alam E (sebelumnya disebut Gas Alam H) Gas Alam LL (sebelumnya disebut Gas Alam H) Gas Alam L). Gas minyak bumi cair F Lokasi pemasangan Dalam pelaksanaan standar (bahan, konstruksi, perlindungan), pembakar cocok untuk digunakan di dalam ruangan pada suhu antara -15 C dan +40 C dan dengan kelembapan relatif maksimum 80%. Sertifikasi Burner telah diuji secara independen dan mematuhi standar Eropa dan arahan EC berikut: EN 267 / EN 676 Petunjuk Mesin 98/37/EC Petunjuk Kompatibilitas Elektromagnetik 89/336/EEC Petunjuk Tegangan Rendah 73/23/EEC Petunjuk Peralatan Gas 90 /396/EEC Pressure Vessel Directive 97/23/EC Layanan yang luar biasa Weishaupt mempertahankan jaringan penjualan dan layanan global yang luas. Layanan pelanggan tersedia setiap hari sepanjang waktu. Pelatihan internal oleh Weishaupt memastikan standar tinggi bagi teknisi servis mereka.

3Varian Manajemen pembakaran digital (W-FM 100) Kompon elektronik (RVW) dengan trim O 2 Kompon mekanis Manajemen pembakaran digital (W-FM 100) dengan pengaturan kapasitas Kompon elektronik (RVW) dengan kontrol kecepatan Manajemen pembakaran digital (W-FM 100) dengan pengaturan kapasitas dan kontrol kecepatan Manajemen pembakaran digital (W-FM 200) dengan pengaturan kapasitas Trim O2 dan kontrol kecepatan Pengaturan kapasitas Kompon elektronik (RVW) dengan trim O 2 dan kontrol kecepatan Standar Eksekusi khusus Dua tahap (ZM) Sisi oli FG Geser dua stage (ZM) GF PK PK IZ ON Ein Aus OFF ON Ein OFF Aus Three stage (TM) Sisi oli GF Modulating (ZM) GF ZW INT PT ON Ein OFF Aus F = Beban penuh INT = Beban menengah P = Beban parsial I = Beban pengapian KP ZI ON Ein OFF Aus Penjelasan sebutan RGL 40/1 B, Vers. ZM-1LN Ukuran Bahan Bakar: Minyak Ringan Bahan Bakar: Gas Pengatur indeks pembakar untuk kepala pencampur Nomor untuk kisaran kapasitas RendahNO x ZM = Gas/Minyak: Geser dua tahap atau modulasi GL 40/1 B, Vers. TM-1LN LowNO x ZM =Gas: Geser dua tahap atau modulasi Minyak: Dua tahap TM = Gas: Geser dua tahap atau modulasi Minyak: Tiga tahap Indeks kepala pencampur Jumlah kisaran kapasitas Ukuran Bahan Bakar: Minyak Ringan Bahan Bakar: Gas 3

4Keunggulan manajemen pembakaran digital Unit Kontrol dan Tampilan Manajemen pembakaran digital berarti angka pembakaran optimal, angka pengaturan yang dapat direproduksi secara terus-menerus, dan kemudahan penggunaan. Burner Weishaupt dilengkapi dengan senyawa elektronik dan manajemen pembakaran digital karena teknologi pembakaran modern memerlukan takaran bahan bakar dan udara pembakaran yang tepat dan dapat direproduksi secara terus-menerus. Hanya dengan cara ini angka pembakaran yang optimal dapat dipastikan dalam jangka waktu yang lama. Jika diperlukan, pembakar juga dapat dilengkapi dengan trim O2 dan pengatur kecepatan. Pengoperasian bebas kesalahan melalui tampilan teks yang jelas. Pengaturan dan kontrol fungsi burner dicapai menggunakan unit kontrol dan tampilan dengan tampilan teks yang jelas. CDU terhubung ke pengelola pembakaran melalui sistem bus keselamatan dan dapat ditempatkan di mana saja yang dipilih pengguna dalam jarak 100 m dari burner.

Kemungkinan komunikasi yang fleksibel Antarmuka internal memungkinkan semua informasi dan fungsi yang diperlukan disampaikan ke sistem BMS. Jika diperlukan, modem memungkinkan sambungan telepon dipasang untuk pengoperasian jarak jauh (misalnya penggantian minyak/gas, penyesuaian nilai pengaturan) dan diagnosis jarak jauh. Komunikasi dengan sistem eksternal melalui Bus. Jika data harus dipertukarkan antara burner dan sistem pemanas lainnya dengan perangkat PLC, Weishaupt E-Gate bertindak sebagai pintu gerbang dan menerjemahkan protokol ebus ke dalam protokol Profibus DP standar. Integrasi dengan manajemen gedung Untuk tingkat kontrol dan manajemen, Weishaupt menawarkan ProGraf NT – produk perangkat lunak yang memberikan solusi waktu nyata untuk memenuhi semua persyaratan. Keunggulan harga dari teknologi baru Dengan peningkatan teknologi dan kemudahan penggunaan, pabrik pembakaran menjadi lebih ekonomis. Tidak diperlukan kontrol pembakar tambahan, karena hal ini dilakukan oleh pengelola pembakaran. Kontaktor dan sekering motor pembakar adalah satu-satunya item tambahan yang diperlukan.

Lebih sedikit pekerjaan pemasangan berarti lebih sedikit kesalahan: pembakar diuji sebagai satu kesatuan yang lengkap di pabrik. Tidak ada biaya tambahan untuk pembuktian katup. Jika diperlukan, W-FM 100 dapat dilengkapi dengan pengatur kapasitas dan modul pengatur kecepatan. Tidak diperlukan peralatan terpisah. Pengatur kapasitas dan modul kontrol kecepatan disertakan sebagai standar pada W-FM 200. Pekerjaan commissioning dan servis membutuhkan waktu lebih sedikit. Pengaturan awal burner dilakukan di pabrik. Di lokasi, hanya titik muatan spesifik lokasi yang harus ditentukan. Untuk memfasilitasi pemangkasan O 2, hanya probe O 2 dan modul O 2 yang harus dipasang dan dihubungkan dengan W-FM 200 melalui bus pengaman internal. 4

5Probe O 2 Modul O 2 Umpan gas Motor penggerak Umpan oli Umpan udara Konverter frekuensi Pengirim impuls CAN-Bus W-FM 200 Manajer pembakaran CAN-Bus Unit Kontrol dan Tampilan ebus Visualisasi BMS ProGraf NT Contoh trim O 2 dan kontrol kecepatan dengan W- FM 200 5

6Kualitas yang terbukti secara detail Peningkatan keamanan melalui perakitan penutup dengan katup solenoid Perangkat penutup pengaman yang digerakkan secara elektromagnetik mengisolasi pasokan oli dan kembali ke burner jenis RGL40 hingga 70 saat burner dimatikan. Minyak dimatikan langsung pada nosel memastikan pembakar bebas tetesan dimatikan. (Burner tipe RGL30 menggunakan sistem tanpa nozzle shut off). Pengurangan kebisingan yang cukup besar berkat saluran masuk udara yang menyerap suara Dengan memasang bahan penyerap suara pada sisi penghisap kipas, kebisingan operasional dapat dikurangi secara signifikan. Pemotongan penutup nosel pada rakitan Pemotongan rumah kipas Angka emisi untuk versi 1LN Angka baik yang berbeda dihasilkan tergantung pada geometri ruang bakar, beban volume, dan sistem pembakaran (nyalaan 3 lintasan atau nyala terbalik). [mg/kwh] Contoh untuk pengoperasian Gas Alam NO x batas hingga TA-Luft (suhu sedang < 110 C) Ketika menyatakan informasi yang berkaitan dengan nilai yang dijamin, kondisi tertentu untuk pengukuran dan evaluasi harus diperhitungkan, antara lain pembebanan ruang bakar, toleransi uji, suhu, tekanan, kelembaban. Penunjukan 1LN digunakan pada Weishaupt Low NO x burner seri NO x CO 6 yang baru 7RGL70/2-A ZM 1LN pembakar bahan bakar ganda lengkap dengan DMV yang sudah dipasang sebelumnya dan sambungan steker (biaya tambahan) Pembakar dengan Unit

Kontrol dan Tampilan bawaan Tampak depan 7

8Pilihan burner bahan bakar ganda Tipe GL dan RGL30, versi 1LN [ mbar ] Tipe burner GL30/2-A, vers. ZM-1LN GL30/2-A, versi. TM-1LN RGL30/2-A, versi. Sisir ZM-1LN. tipe kepala G30/2-LN 190 x 35 Rating kw Nat. Rating Gas LPG kg/jam minyak ringan EL [kw] [kg/jam] EL Nat. gas/lpg Minyak ringan Minyak ringan Kepala pembakaran terbuka Kepala pembakaran tertutup Tipe pembakar Versi ID Produk No. Kereta katup Nomor Pesanan Tipe tes No. DN / BSP GL30/2-A ZM-1LN CE-0085AP0528 R 11/ G310/99M R DN DN DN DN DN DN GL30/2-A TM-1LN CE-0085AP0528 R 11/ G310/99M R DN DN DN DN DN DN Peringkat yang diberikan berdasarkan ketinggian pemasangan 0 m sesuai dengan EN 676 dan EN 267 Tergantung pada ketinggian instalasi, pengurangan kapasitas sekitar 1% untuk setiap 100 m di atas permukaan laut harus diperhitungkan. Throughput oli yang disebutkan mengacu pada EL oli ringan dengan nilai kalor kwh/kg. Tegangan dan frekuensi: Sebagai standar, pembakar cocok untuk arus bolak-balik tiga fasa 400 V, 3 ~, 50 Hz. Tegangan dan frekuensi lain tersedia berdasarkan permintaan tanpa biaya tambahan. Motor pembakar standar: Kelas isolasi F, perlindungan IP 54 RGL30/2-A ZM-1LN CE-0085AP0528 R 11/ G311/99M R DN DN DN DN DN DN

9Pilihan burner bahan bakar ganda Tipe GL dan RGL40, versi 1LN [ mbar ] Tipe burner GL40/1-B, vers. TM-1LN RGL40/1-B, versi. Sisir ZM-1LN. tipe kepala G30/2-LN 190 x 35K Rating kw Nat. Peringkat Gas LPG kg/jam minyak ringan EL Kepala pembakaran terbuka Kepala pembakaran tertutup [ mbar ] Tipe pembakar GL40/2-A, vers. ZM-1LN RGL40/2-A, versi. Sisir ZM-1LN. tipe kepala G40/2-LN 217 x 35K Rating kw Nat. Gas LPG Rating kg/jam minyak ringan EL Kepala pembakaran terbuka Kepala pembakaran tertutup [kw] [kg/jam] EL Nat. gas/lpg Minyak ringan [kw] [kg/jam] EL Nat. gas/lpg Minyak ringan 3500 Tipe pembakar Versi ID Produk No. Kereta katup No Pesanan Tipe tes No. DN / BSP GL40/1-B TM-1LN CE-0085AQ0720 R 11/ G566/2000M R DN DN DN DN DN DN RGL40 /1-B ZM-1LN CE-0085AQ0720 R 11/ G567/2000M R DN DN DN DN DN DN DN Peringkat yang diberikan berdasarkan pada ketinggian pemasangan 0 m sesuai dengan EN 676 dan EN 267. Tergantung pada ketinggian instalasi, pengurangan kapasitas sekitar 1% untuk setiap 100 m di atas permukaan laut harus diperhitungkan. Throughput oli yang disebutkan mengacu pada EL oli ringan dengan nilai kalor kwh/kg. Tegangan dan frekuensi: Sebagai standar, pembakar cocok untuk arus bolak-balik tiga fasa 400 V, 3 ~, 50 Hz. Tegangan dan frekuensi lain tersedia berdasarkan permintaan tanpa biaya tambahan. Motor pembakar standar: Kelas isolasi F, perlindungan IP 54 GL40/2-A TM-1LN CE-0085AQ0720 R 11/ G566/2000M R DN DN DN DN DN DN RGL40/2-A ZM-1LN CE-0085AQ0720 R 11/ G567 /2000M R DN DN DN DN DN DN

10Pilihan pembakar bahan bakar ganda Tipe RGL50, versi 1LN [ mbar ] Tipe pembakar RGL50/1-B, vers. Sisir ZM-1LN. tipe kepala G40/2-LN 217 x 35K Rating kw Nat. Peringkat Gas LPG kg/jam minyak ringan EL Kepala pembakaran terbuka Kepala pembakaran tertutup [ mbar ] Tipe pembakar RGL50/2-A, vers. Sisir ZM-1LN. tipe kepala G50/2-LN 260 x 40 Rating kw Nat. Gas LPG Rating kg/h minyak ringan EL Kepala pembakaran terbuka Kepala pembakaran tertutup [kw] Nat. gas/lpg, Minyak ringan Minyak ringan [kw] Nat. gas LPG Minyak ringan Minyak ringan [kg/jam] EL [kg/jam] EL Tipe pembakar Versi ID Produk No. Kereta katup No Pesanan Tipe tes No. DN / BSP RGL50/1-B ZM-1LN CE-0085AQ0721 R 11 / G535/2000M R DN DN DN DN DN DN RGL50/2-A ZM-1LN CE-0085AQ0721 R 11/ G535/2000M R DN DN DN DN DN DN DN 150 * Peringkat yang diberikan berdasarkan pada ketinggian pemasangan 0 m sesuai dengan EN 676 dan EN 267. Tergantung pada ketinggian instalasi, pengurangan kapasitas sekitar 1% untuk setiap 100 m di atas permukaan laut harus diperhitungkan. Throughput oli yang disebutkan mengacu pada EL oli ringan dengan nilai kalor kwh/kg. Tegangan dan frekuensi: Sebagai standar, pembakar cocok untuk arus bolak-balik tiga fasa 400 V, 3 ~, 50 Hz. Tegangan dan frekuensi lain tersedia berdasarkan permintaan tanpa biaya tambahan. Motor pembakar standar: Kelas isolasi F, perlindungan IP 54 * DN 150 dengan dua katup solenoid individual 10

11Pilihan pembakar bahan bakar ganda Tipe RGL70, versi 1LN [ mbar ] Tipe pembakar RGL70/1-B, vers. Sisir ZM-1LN. tipe kepala G70/1-1LN 365 x 85 Rating kw Nat. Peringkat Gas LPG kg/jam minyak ringan EL Kepala pembakaran terbuka Kepala pembakaran tertutup [ mbar ] Tipe pembakar RGL70/2-A, vers. Sisir ZM-1LN. tipe kepala G70/2-1LN 365 x 85 Rating kw Nat. Gas LPG Rating kg/h minyak ringan EL Kepala pembakaran terbuka Kepala pembakaran tertutup [kw] Nat. gas LPG Minyak ringan Minyak ringan Heizöl EL [kw] N-Gas F-Gas Heizöl EL Heizöl EL [kg/jam] EL [kg/jam] EL Tipe pembakar Versi ID Produk No. Kereta katup Nomor Pesanan. Jenis pengujian No. DN / BSP RGL70/1-B ZM-1LN CE-0085AQ0723 DN G519/2000M DN DN DN DN 150 * RGL70/2-A ZM-1LN CE-0085AQ0723 DN G519/2000M DN DN DN DN 150 * Peringkat yang diberikan didasarkan pada ketinggian instalasi 0 m sesuai dengan EN 676 dan EN 267. Tergantung pada ketinggian instalasi, pengurangan kapasitas sekitar 1% untuk setiap 100 m di atas permukaan laut harus diperhitungkan. Throughput oli yang disebutkan mengacu pada EL oli ringan dengan nilai kalor kwh/kg. Tegangan dan frekuensi: Sebagai standar, pembakar cocok untuk arus bolak-balik tiga fasa 400 V, 3 ~, 50 Hz. Tegangan dan frekuensi lain tersedia berdasarkan permintaan tanpa biaya tambahan. Motor pembakar standar: Kelas isolasi F, perlindungan IP 54 * DN 150 dengan dua katup solenoid individual 11

 

12Ukuran rangkaian katup dengan katup DMV Tipe 30/2-A dan 40/1-B, versi 1LN Burner Suplai tekanan rendah Peringkat suplai tekanan tinggi (tekanan aliran dalam mbar sebelum ditutup (tekanan aliran dalam mbar sebelum kw melepas katup pe,maks = 300 mbar) katup solenoid) Diameter nominal rangkaian katup Diameter nominal. rangkaian katup 40* 50* * 50* Nom. diam. katup kupu-kupu gas Nom. diam. katup kupu-kupu gas Gas Alam E, H i = MJ/mn 3 (10,35 kwh/mn 3 ) d = Gas Alam LL, H i = MJ/mn 3 (8,83 kwh/mn 3 ), d = LPG B/P, H i = MJ/mn 3 (25.89 kwh/mn 3 ), d = Tipe 40/2-A dan Tipe 50/1-B, versi 1LN Burner Pasokan tekanan rendah Peringkat suplai tekanan tinggi (tekanan aliran dalam mbar sebelum ditutup (aliran tekanan dalam mbar sebelum kw lepas katup pe,maks = 300 mbar) katup solenoid) Diameter nominal rangkaian katup Diameter nominal. rangkaian katup 40* 50* * 50* Nom. diam. katup kupu-kupu gas Nom. diam. katup kupu-kupu gas Gas Alam E, H i = MJ/mn 3 (10,35 kwh/mn 3 ) d = Gas Alam LL, H i = MJ/mn 3 (8,83 kwh/mn 3 ), d = LPG B/P, H i = MJ/mn 3 (25.89 kwh/mn 3 ), d = Tipe G50/2-A versi 1LN Burner Suplai tekanan rendah Leistung suplai tekanan tinggi (tekanan aliran dalam mbar sebelum ditutup (tekanan aliran dalam mbar sebelum kw off valve pe ,maks = 300 mbar) katup solenoid) Diameter nominal rangkaian katup Diameter nominal. rangkaian katup 40* 50* * 50* Nom. diam. katup kupu-kupu gas Nom. diam. katup kupu-kupu gas Gas Alam E, H i = MJ/mn 3 (10,35 kwh/mn 3 ) d = Tekanan ruang bakar dalam mbar harus ditambah dengan tekanan gas minimum yang diperlukan. Untuk suplai tekanan rendah, digunakan perangkat pengatur tekanan dengan membran pengaman sesuai dengan EN 88. Tekanan suplai maksimum yang diijinkan sebelum katup penutup adalah 300 mbar. Untuk suplai tekanan tinggi, perangkat pengatur tekanan tinggi sesuai dengan EN 3380 dapat dipilih dari brosur Unit pengatur tekanan dengan rakitan pengaman untuk pembakar gas dan bahan bakar ganda Weishaupt. Ini merinci set tekanan gas tinggi yang cocok untuk tekanan suplai hingga 4 bar. * Angka yang diberikan untuk ukuran DN 40 juga berlaku untuk 1 1/2 dan untuk DN 50 hingga 2 rangkaian katup. LPG B/P, H i = MJ/mn 3 (25,89 kwh/mn 3 ), d = Flüssiggas B/P, H i = MJ/m 3 (25,89 kwh/m 3 ), d =

13Tipe 70/1-B, versi LN Burner Pasokan tekanan rendah Rating suplai tekanan tinggi (tekanan aliran dalam mbar sebelum ditutup (tekanan aliran dalam mbar sebelum kw lepas katup pe,maks = 300 mbar) katup solenoid) Diameter nominal rangkaian katup Diameter nominal . rangkaian katup Nom. diam. katup kupu-kupu gas Nom. diam. katup kupu-kupu gas Gas Alam E, H i = MJ/mn 3 (10,35 kwh/mn 3 ) d = Gas Alam LL, H i = MJ/mn 3 (8,83 kwh/mn 3 ), d = LPG B/P, H i = MJ/mn 3 (25,89 kwh/mn 3 ), d = Tipe 70/2-A, versi LN Burner Pasokan tekanan rendah Peringkat suplai tekanan tinggi (tekanan aliran dalam mbar sebelum ditutup (tekanan aliran dalam mbar sebelum kw mematikan katup pe,maks = 300 mbar) katup solenoid) Diameter nominal rangkaian katup Diameter nominal. rangkaian katup Nom. diam. katup kupu-kupu gas Nom. diam. katup kupu-kupu gas Gas Alam E, H i = MJ/mn 3 (10,35 kwh/mn 3 ) d = Gas Alam LL, H i = MJ/mn 3 (8,83 kwh/mn 3 ), d = LPG B/P, H i = MJ/mn 3 (25,89 kwh/mn 3 ), d = Tekanan ruang bakar dalam mbar harus ditambah dengan tekanan gas minimum yang diperlukan. Untuk suplai tekanan rendah, digunakan perangkat pengatur tekanan dengan membran pengaman sesuai dengan EN 88. Tekanan suplai maksimum yang diijinkan sebelum katup penutup adalah 300 mbar. Untuk suplai tekanan tinggi, perangkat pengatur tekanan tinggi sesuai dengan EN 3380 dapat dipilih dari brosur Unit pengatur tekanan dengan rakitan pengaman untuk pembakar gas dan bahan bakar ganda Weishaupt. Ini merinci set tekanan gas tinggi yang cocok untuk tekanan suplai hingga 4 bar. * Angka yang diberikan untuk ukuran DN 40 juga berlaku untuk 1 1/2 dan untuk DN 50 hingga 2 rangkaian katup. 13

14Cakupan pengiriman Deskripsi GL30-ZM GL30-TM RGL30 GL40-TM RGL40 RGL70 RGL50 Rumah pembakar, flensa berengsel, penutup rumah, motor pembakar Weishaupt, rumah pengatur udara, roda kipas, kepala pembakaran, unit pengapian, kabel pengapian, elektroda pengapian, nosel rakitan dengan nosel oli, pengatur pembakaran dengan unit kontrol, sensor api, paking flensa, sakelar batas pada flensa berengsel, sekrup pengencang Manajer pembakaran W-FM 100 Katup solenoid ganda gas (DMV), Kelas A (rangkaian katup DN 150 mencakup dua katup solenoid tunggal tipe MVD 5150) Katup kupu-kupu gas Katup solenoid jalur pilot (Kelas A) Bagian sambungan katup Sakelar tekanan udara Sakelar tekanan oli sebagai balasannya Sakelar tekanan gas Selongsong pengatur tetap yang dapat disetel di kepala pencampur Tabung api tetap yang dapat disetel di kepala pencampur Servomotor untuk pengaturan kompon bahan bakar/udara melalui W-FM 100 Servomotor untuk peredam udara Servomotor untuk kupu-kupu gas Servomotor untuk pengatur oli Pompa oli Selang oli 2 katup solenoid oli, 1 katup pengaman, rakitan nosel dua tahap tanpa mematikan 2 katup solenoid oli, 1 pengaman katup, rakitan nosel dua tahap dengan penutup solenoid 3 katup solenoid oli, 1 katup pengaman, rakitan nosel tiga tahap tanpa mematikan 2 katup solenoid mengalir dan kembali, rakitan nosel tanpa mematikan Kopling elektromagnetik Sesuai dengan EN 676, filter gas dan pengatur merupakan bagian dari pasokan burner (lihat Daftar Aksesori Weishaupt) Eksekusi burner mematuhi TRD 606, 24 jam/72 jam lihat brosur teknis, Cetak No.15Peralatan khusus Deskripsi Ukuran 30 Ukuran 40 Ukuran 50 Ukuran 70 Versi pembakar yang menyala secara vertikal standar standar standar Flensa pemasukan udara untuk sambungan saluran udara Ekstensi kepala pembakaran sebesar 150 mm, tipe../1-b kali 300 mm, tipe../ 1-b kali 150 mm, tipe../2-a kali 300 mm, tipe../2-a * * Pengatur kapasitas untuk pengontrol Burner W-FM Kompon mekanis dengan LFL sebagai pengganti W-FM 100 – pengurangan harga Mekanis digabungkan dengan LGK sebagai pengganti W-FM 100 -pengurangan harga Katup solenoid untuk pengujian sakelar tekanan udara untuk kipas yang dijalankan terus-menerus atau pasca pembersihan Catatan: Harga tambahan berdasarkan permintaan untuk DMV yang sudah dipasang sebelumnya pada burner dengan sambungan steker. * Harga tambahan berdasarkan permintaan 15

16Data Teknis Ukuran 30 dan 40 Deskripsi GL30/2-A RGL30/2-A Motor burner 400 V, 3 ~, 50 Hz Tipe D112/110-2 D112/110-2 Kapasitas nominal kw Beban nominal pada 400 VA Prefuse motor ( start ) A Kecepatan (50 Hz) rpm Warna roda kipas / ø biru / 268 x 100 biru / 268 x 100 Pengatur pembakaran Tipe W-FM100 W-FM100 Unit pengapian Tipe W-ZG02/2 W-ZG02/2 Tipe Servomotor SQM 45 SQM 45 Pompa integral Tipe J6 TA3 Katup solenoid oli 230V 1/8 9 W Tipe 7121ZBG1 KRTO 230V 1/8 19 W Tipe 121 KV 1/8 (pengaman v) 19 W Tipe 115V 1/4 (aliran) 20 W Tipe 121 K 6220 (2 mati) 115V 1/8 (kembali) 20 W Tipe 121 K 2423 (2 mati) Sakelar tekanan oli 1-10 bar (kembali – 5 bar) Tipe DSA 46 F001 Selang oli DN / Panjang 13/ /1000 Berat pembakar kg (kira-kira) Berat rangkaian katup DN (dengan 2 katup solenoid) kg (kira-kira) Data teknis GL40/1-B RGL40/1-B GL40/2-A ➁ RGL40/2-A ➁ Motor pembakar 400 V, 3 ~ , 50 Hz Tipe D112/140-2a D112/140-2a Kapasitas nominal kw Beban nominal pada 400 VA Prefuse motor ( start) A Kecepatan (50 Hz) rpm Warna roda kipas / ø biru / 295 x 100 biru / 295 x 100 Pembakaran manajer Tipe W-FM100 W-FM100 Unit pengapian Tipe W-ZG02/2 W-ZG02/2 Tipe Servomotor SQM 45 SQM 45 Pompa integral Tipe J6➀ TA3 Katup solenoid oli 230V 1/8 19 W Tipe 121 K 2423 (3 mati) 230V 1/8 (pengaman v) 20 W Tipe 121 KV 3/8 (aliran) 20 W Tipe 321 HV 3/8 (kembali) 20 W Tipe 121 G 2320 Sakelar tekanan oli 1-10 bar (kembali – 5 bar) Tipe DSA 46 F001 Selang oli DN / Panjang 13/ /1000 Berat burner kg (kurang-lebih) Berat rangkaian katup DN (dengan 2 katup solenoid) kg (kurang-lebih) ➀ Pembakar > 200 kg/jam: pompa oli J7 sebagai pengganti J6 (lihat Peralatan Khusus untuk biaya tambahan) Burner > 250 kg/jam: pompa oli TA2 sebagai pengganti J6 (lihat Peralatan Khusus untuk biaya tambahan) ➁ Tipe burner…/2-a dengan motor burner 112/140-2, Kapasitas nominal 7 kw, beban nominal 13,4 A, prefuse motor 25 A. 16

17Data Teknis Ukuran 50 Deskripsi RGL50/1-B RGL50/2-A Motor burner 400 V, 3 ~, 50 Hz Tipe D132/120-2 D132/170-2 Kapasitas nominal kw Beban nominal pada 400 VA Prefuse motor ( start) A Kecepatan (50 Hz) rpm Warna roda kipas / ø biru / 345 x 100 biru / 268 x 100 Pengatur pembakaran Tipe W-FM100 W-FM100 Unit pengapian Tipe W-ZG02/2 W-ZG02/2 Servomotor Tipe SQM 45 SQM 45 Integral pompa Tipe TA4C T2C Katup solenoid oli 115V 3/8 (aliran) 20 W Tipe 321 HHV 3/8 (kembali) 20 W Tipe 121 GG 2320 Sakelar tekanan oli 1-10 bar (kembali – 5 bar) Tipe DSA 46 F001 DSA 46 F001 Selang oli DN / Panjang 25/ /1300 Berat burner kg (kurang-lebih) Berat rangkaian katup DN (dengan 2 katup solenoid) kg (kurang-lebih)

18Data Teknis Ukuran 70 Data teknis RGL70/1-B RGL70/2-A Motor burner 400 V, 3 ~, 50 Hz Tipe D160/215-2B D160/215-2 Kapasitas nominal kw Beban nominal pada 400 VA Prefuse motor ( start) A Kecepatan (50 Hz) rpm Warna roda kipas / ø biru / 590 x 160 biru / 590 x 160 Pengatur pembakaran Tipe W-FM100 W-FM 100 Unit pengapian Tipe W-ZG02/2 W-ZG02/2 Tipe Servomotor SQM 45 SQM 45 Pompa integral Tipe T2C (hingga 600 kg/jam) T2C (hingga 600 kg/jam) T3C (dari 600 kg/jam) T3C (dari 600 kg/jam) Katup solenoid oli 115V 3/8 (aliran) 20 W Tipe 321 HHV 3/8 (kembali) 20 W Tipe 121 GG 2520 Sakelar tekanan oli 2 40 bar (aliran – 18 bar) Tipe 1 10 bar (kembali – 5 bar) Tipe DSA 46 F 001 DSA 46 F 001 Selang oli DN/Panjang 25 / /1300 Berat burner kg (perkiraan) Berat rangkaian katup DN (dengan 2 katup solenoid) kg (perkiraan)

19Sistem bahan bakar pembakar Tipe GL30Z (sisi oli) a 16a Tipe GL30T / GL40T (sisi oli) a 16a Tipe RGL30 (sisi oli) a 115V 115V 115V 115V 115V 115V 115V 115V PM 115V 13a 13a 13a 12a a Tipe RGL40 hingga R GL70 (sisi oli ) Tipe 30 hingga 70 (sisi gas) Dengan katup solenoid DMV Tipe 30 hingga 70 (sisi gas) Dengan 2 katup solenoid ➀ 5b 9 7➀ 5b 9 115V 115V PMPPPPPP 12a ➀ 2➀ 3➀ 4a➀ 4 8 5➁ 6 1➀ 2➀ 3➀ 4a➀ 4 8 5a 6 Legenda 1 Katup isolasi ➀ 2 Filter gas ➀ 3 Pengatur (LP) ➀ 4 Sakelar tekanan gas rendah 4a Sakelar tekanan gas tinggi (untuk TRD) ➀ 5 Katup solenoid gas ganda (DMV) ➁ 5a Katup solenoid gas tunggal 5b Solenoida gas jalur pilot katup 6 Katup kupu-kupu gas 7 Pengukur tekanan gas dan keran ➀ 8 Sakelar tekanan gas (pembuktian katup) ➀ 9 Pembakar 10 Pompa oli 11 Filter oli 12 Katup solenoid oli yang biasanya tertutup (115 V, dihubungkan secara listrik secara seri dengan 15a) 12a Oli yang biasanya tertutup katup solenoid (115 V, dihubungkan secara listrik seri dengan 15, dipasang melawan arah aliran) 12b Katup solenoid oli bypass yang biasanya terbuka 13 Katup solenoid oli yang biasanya tertutup 13a Katup solenoid oli yang biasanya tertutup untuk tahap 1, 2 dan 3 14 Sakelar tekanan oli sebagai gantinya 15 Pengatur oli 16 Rakitan nosel dengan alat penutup (katup solenoid) 16a Rakitan nosel tanpa alat penutup 17 Pemanas awal oli 18 Sensor suhu PT100 (untuk memonitor suhu oli minimum ➀ Tidak termasuk dalam harga burner ➁ Katup solenoid tunggal untuk DN

20Contoh pemasangan Pasokan tekanan rendah: rangkaian katup berflensa dengan katup DMV Katup solenoid tunggal Contoh pemasangan menunjukkan rangkaian katup dasar, yaitu katup solenoid DMV dan komponen rangkaian katup gas tambahan. Tata letak rangkaian katup Pada boiler dengan pintu berengsel, rangkaian katup harus dipasang pada sisi yang berlawanan dengan engsel pintu boiler. Katup solenoid jalur pilot dapat dipasang di kedua sisi. Kompensator Untuk memungkinkan pemasangan rangkaian katup yang bebas tegangan, disarankan agar kompensator juga dipasang. Titik putus pada rangkaian katup Titik putus pada saluran gas harus disediakan agar pintu penukar panas dapat diayun terbuka. Saluran gas utama sebaiknya dipisahkan pada kompensator. Pasokan tekanan tinggi: rangkaian katup berflensa dengan katup DMV Dukungan rangkaian katup Rangkaian katup harus didukung dengan baik sesuai dengan kondisi lokasi. Lihat Daftar Aksesori Weishaupt untuk mengetahui berbagai komponen pendukung rangkaian katup. Meteran gas Meteran gas harus dipasang untuk mengukur konsumsi gas selama commissioning. 20

21Dimensi Ukuran 30 dan 40 Ukuran Dimensi dalam mm l1 l2 l3 l5 l6 l7 l8 l9 l10 l11 b1 b2 b3 b4 b5 b6 30/2-A /1-B /2-A h1 h2 h3 h4 h6 d1 d2 d4 d5 d6 d7 d8➀ r1➂ r2 30/2-AM DN /1-BM DN /2-AM DN ➀ Flange menghadap ke DIN 2633 ➁ Sambungan jalur pilot di kedua sisi ➂ Dengan kopling elektromagnetik Semua pengukuran merupakan perkiraan. Weishaupt berhak melakukan perubahan sehubungan dengan perkembangan di masa depan. 21

22Dimensi Ukuran 50 Ukuran Dimensi dalam mm l1 l2 l3 l5 l6 l7 l8 l9 l10 l11 b1 b2 b3 b4 b5 b6 50/1-B /2-A h1 h2 h3 h4 h6 d1 d2 d4 d5 d6 d7 d8➀ r1➂ r2 50/1- BM DN /2-AM DN ➀ Flange menghadap ke DIN 2633 ➁ Sambungan jalur pilot di kedua sisi ➂ Dengan kopling elektromagnetik Semua pengukuran merupakan perkiraan. Weishaupt berhak melakukan perubahan sehubungan dengan perkembangan di masa depan. 22

23Dimensi Ukuran 70 d 5 d 7 d 6 Ukuran Dimensi dalam mm l1 l2 l3 l5 l6 l7 l8 l9 l10 l11 b1 b2 b3 b4 b5 b6 70/1-B /2-A h1 h2 h3 h4 h5 d1 d2 d3 d4 d5 d6 d7 d8➀ r1➂ r2 70/1-BM DN /2-AM DN ➀ Flange menghadap ke DIN 2633 ➁ Sambungan jalur pilot di kedua sisi ➂ Dengan kopling elektromagnetik Semua pengukuran merupakan perkiraan. Weishaupt berhak melakukan perubahan sehubungan dengan perkembangan di masa depan. 23

Demikian Perkenalan Produk Kami CV. Sumber Teknik Sobo yaitu penyedia spare part dan material  Thermal Oil Heater , Boiler steam , hot water,dll

Hubungi Slamet Burner 

CV. SUMBER TEKNIK SOBO
Blk. D19 Jl. Utama Raya Perum Permata Sepatan No.21, Pisangan Jaya, Kec. Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten 15520
Whatsapp : 0852 8276 2784
Mobile       : 0852 82762 784
Website    : https://boilersburner.com
Email         : idmslamet@gmail.com

Referensi : https://www.jualboileridm.com/

 

Share the Post

About the Author

Comments

No comment yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

Open chat
Asalammualikum .
salam kenal slamet idm boiler
ada yang bisa kami bantu